Sabtu, 08 Agustus 2015

Cara Menjadi SPAMMER

CARA MENJADI SPAMMER


Sudah lama saya juga tidak memPosting di blog...
Kali ini saya akan MemPosting bagaimana cara Membuat SCAMPAGE untuk menyedot Paypal dan Card Creditnya Sekaligus...


ALAT DAN BAHAN:

  • CPANELyang SERVERnya tidak DOWN
    Saya membuat server tidak down supaya RESULTnya Nanti Masuk Ke Email Anda....
Tentunya Anda Harus Memiliki Cpanel Dan juga DOMAIN Gratisan Bisa Tapi saya sarankan domain Yang Premium Misalnya Domain .com,net,org

Terserah agan dah...


1.Upload Script Scampagenya Ke Cpanel Lalu EXTRACT
2.Isi Email anda di Folder CMD>__YourEMail__.php
3.Test Lihat Scampage anda Lihat Di Domain Anda
4.Jika Result Masuk Nahh... Tinggal Nebar Dah....


Cara Menyebar:
1.Buka Mailer Dan Pastinya Anda Sudah Mendownload Letternya
2.Ganti Link http://adf.ly/1KUAAV dengan Link Scampage /domain scampage anda Caranya CTRL+F tentunya kan karena itu letter berbentuk HTML bukanya dengan notepad dah...
3.Copy Semua Isi Letternya Masukkan Ke Letter di Mailernya...
4.Saya Lupa Tentunya anda Harus Memiliki MAILIST
Cara Mencari MAILIST dengan Cara Mendumpnya dengan HAVIJ atau SQLI-DUMPER
Mailist itu adalah daftar Email Yang banyak Atau Bejibun :v :v :v

Kalau Sudah Tinggal Klik Send Message Dah...

Dan Tinggal Tunggu RESULTnya masukk....

Pastikan Letternya Masuk Email..

Jika gagal Anda Terpaksa Membeli SMTP untuk Send Letter Dengan EMAIL SENDER DELUXE...


Nanti Saya Akan MemPosting Cara Memakai EMail Sender Deluxe...


Sekian Dari Saya THANKS...

Share this

11 Responses to "Cara Menjadi SPAMMER"

  1. kira2 kapan gan mau post tutor memakai email sender deluxe ,,mohon secepatnya ya gan ,, :)

    BalasHapus
  2. mau join dong gan jadi spammer

    BalasHapus
  3. http://levinim.com/wp-login/TrueLoginV.2.0.1.zip

    BalasHapus
  4. let'try http://bit.ly/2a9oMJ3

    BalasHapus
  5. visit my blog https://basicspamming.blogspot.com/2016/12/new-scama-paypal-undectected-change.html

    BalasHapus
  6. Keren om,, di tunggu yg berijbe nya om

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. Info yg bagus.

    Susastro.blog.undip.ac.id

    BalasHapus