Selasa, 02 Juni 2015

Cara Mencari Uang Dari Internet

Cara Mencari Uang Dari Internet

        Kali Ini Saya Akan mempost tentang cara mencari uang dari ini ..
cara yang akan saya sampaikan adalah cara yang sangat mudah yaitu dengan cara meng-klik iklan atau sering juga disebut PTC(Paid To Click).
        PTC adalah halaman internet/halaman untuk bisnis internet dimana anda disuruh untuk meng-klik iklan yang sudah ada...
        Saya akan membagikan site PTC yang terbukti membayar karena kebanyakan PTC adalah SCAM atau tidak membayar...


PTC NEOBUX


     Pada PTC NEOBUX yang kita sewa rata – rata mereka klik iklannya sekitar 1-2 klik iklan perharinya atau AVG nya antara 2 dan 1, bahkan sekarang ini PTC NEOBUX menerapkan kebijakan baru yaitu nilai klik untuk anggota standart antara $0,001 s/d $0,01 terdapat 8 s/d 10 iklan perhari jadi pada PTC NEOBUX kita harus rajin me-recycle atau me-renew nya.
Jika Anda belum memiliki akun NEOBUX.
   Tapi sebelumnya anda harus memiliki akun Paypal,Payza,Atau Neteller Dan Juga Memiliki akun email yang masih aktif misalnya: yahoo,gmail,Hotmail,DLL

Untuk Mendaftar akun PTC NEOBUX Tersebut.


Saya Tidak perlu menjelaskan cara mendaftar akun neobux karena itu tergantung dengan data-data diri anda...
saya hanya akan menjelaskan cara menyelesaikan iklan NEOBUX.


Cara Menyelesaikan Iklan Neobux




1.Pilih Iklan Yang Akan di Selesaikan



2.Klik Tanda Titik Merah Pada Kotak Iklan






3.Tunggu Beberapa Saat Sampai Ada Tanda Checklist Dan Ada Perintah Untuk Close
4.Selesai



Mudahhh Bukan???

GOD LUCK!!!



Share this

0 Comment to "Cara Mencari Uang Dari Internet"

Posting Komentar